Selasa, 02 Agustus 2016

Trend Model Rambut Wanita 2016

Trend model rambut wanita 2016. Ungkapan bahwa rambut mahkota itu adalah ungkapan menarik. Karena penampilan rambut akan menunjang penampilan pemiliknya. Maka dari itu rambut mempunyai rambut yang indah dan sesuai model terkini sepertinya menjadi dambaan para wanita.
Sejalan dengan itu maka jangan heran jika para wanita yang melakukan perawatan rambut di salon – salon kecantikan dan mencari berbagai model rambut terbaru. Mulai dari rambut pendek hingga rambut panjang. Hal tersebut dilakukan agar seorang wanita selalu terlihat cantik dan anggun dalam hal penampilan.
Setiap tahun akan muncul model-model rambut yang hits. Model rambut pendek akan mempunya gaya terbarunya. Demikian halnya model rambut sebahu. Tak kalah juga rambut panjang akan ada perubahan tren terbarunya. Semua itu biasanya dipengaruhi tren fashion para selebritis dan model dunia.
Untuk itu kaum hawa seakan harus selalu mengikuti pergantian model tahun. Agar tetap fashion update saatnya kita juga melakukan perubahan mulai dari model rambut hingga penampilan kita. Bagi sahabat yang ingin mencari model dan trend rambut wanita 2016 kami akan mencoba menampilkan model rambut wanita yang sedang tren.
Berikut adalah contoh model gaya rambut layer dengan berbagai varian : 


Diatas adalah foto model rambut layer panjang tampak belakang.


Diatas adalah foto model rambut choppy layer with highlights

Diatas adalah penyanyi internasional Taylor Swift yang memakai gaya rambut layer keriting

Diatas adalah model rambut layer lurus.

Diatas adalah model gaya rambut layer dengan poni samping.

Diatas adalah model rambut layer gelombang.


Diatas adalah model rambut layer dengan poni depan.


Diatas adalah model rambut layer untuk orang yang memiliki muka bulat.

So, ladies. Varian layer manakah yang cocok untukmu? ;) 

- sumber by : http://www.modelrambutbaru.com/778/model-rambut-layer-panjang/ & https://www.cantikinfo.net/trend-model-rambut-wanita-terbaru/ -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar